PT Toba Pulp Lestari Tbk,(TPL) Menyalurkan Dukungan Paket Natal




Toba, IMC - Sebagai perwujudan kasih dalam perayaan Natal tahun ini, Toba Pulp Lestari (TPL) kembali menyalurkan dukungan Paket Natal yang dikemas dalam bentuk parcel disalurkan di sekitar wilayah operasional perusahaan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini rutin dilaksanakan TPL untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Penyaluran dukungan ini sendiri disalurkan melalui Pemerintah Desa dan dihadiri oleh perwakilan masyarakat masing-masing desa di Kabupaten Toba. (Rabu, 28/12/2022).


Untuk dukungan paket kebutuhan pokok yang disalurkan di sekitar wilayah operasional terdiri dari Kue Kering 1 Kaleng, Sirup 1 Botol dan Gula Pasir sebanyak 1 Kg. Total paket yang berjumlah 1.450 tersebut mulai disalurkan sejak tanggal 18 Desember - 29 Desember 2022 di 13 desa Ring I Mill dan 34 desa Jalur Logistik.


Stakeholder Relation Mill Staff (Humas), Ramson Simamora didampingi Suarno Simatupang menjelaskan bahwa tujuan dari penyaluran Paket Natal ini yaitu sebagai bentuk kasih dan kepedulian TPL untuk menambah sukacita serta semangat perayaan Natal kepada masyarakat. 





"Semoga sukacita Natal dirasakan melalui pemberian dukungan ini dan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga masyarakat merasakan dampak nyata dan manfaat dari kehadiran perusahaan, sehingga dapat terus berkontribusi bahkan lebih besar lagi di masa yang akan datang," ujar Ramson 


Ucapan terima kasih dihaturkan oleh Tiomina Manurung, salah seorang warga desa Lumban Manurung, Kecamatan Parmaksian. Tiomina merasa senang dan bersyukur menerima dukungan Paket Natal dari perusahaan. 


"Semoga TPL tetap jaya dan perusahaan semakin berdampak kepada karyawan serta kami masyarakat yang berada di lingkungan sekitar perusahaan. Semoga TPL selalu diberkati oleh Tuhan, " ungkapnya.


Apresiasi senada juga turut disampaikan Pemerintah Desa yang diwakilkan oleh Kepala Desa Tangga Batu I, Rianto Sitorus. Beliau berharap agar kerjasama dengan masyarakat yang sudah terbina selama ini semakin lebih baik ke depannya.


"Paket Natal ini merupakan bentuk kasih yang akan sangat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. Sesuai dengan motto perusahaan, TPL hadir berkontribusi untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat akan selalu kami dukung," tutup Rianto.


Secara rinci penyaluran paket tersebut dibagi sebanyak 950 paket di Kecamatan Parmaksian dan Porsea, kemudian sebanyak 500 paket meliputi Kecamatan Siantar Narumonda, Bonatua Lunasi Sigumpar, Laguboti dan Balige. (HS)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال