Kajati DKI Reda Manthovani Terima Kunjungan Kaotmilti II Jakarta Bahas Soal Penanganan Perkara

 

 

 



 


Jakarta, IMC
- Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) DKI Jakarta Dr. Reda Manthovani menerima kunjungan kerja Kepala Oditurat Militer Tinggi ( Kaodmilti ) II Jakarta Brigjen TNI Dr. Salidin, SH.MH yang didampingi Waka Odmilti II Jakarta Kolonel Laut (H) Wensuslaus Kapo, SH, Senin (19/12/2022) siang di kantor Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) sementara yang terletak di Jalan Kebagusan Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

 

Pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka koordinasi dan menyamakan persepsi tugas yang akan di emban bersama dalam penegakan perkara koneksitas kedepannya.

 

“Selain itu bersilaturahmi untuk mempererat hubungan, kita juga membahas penanganan perkara bersama,” ujar Reda.

 

Dalam kesempatan itu, Kejati DKI Jakarta berharap hal ini dapat memperkuat dan memberi manfaat dalam mendukung pencapaian kinerja organisasi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, terlebih dibidang pidana militer yang selama ini telah dilakukan dapat dioptimalkan lagi agar dirasakan eksistensinya oleh semua pihak terutama dari mitra kerja ektermal.

 

Reda berharap kejaksaan dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dalam rangka penataan dan pelaksanaan tugas, fungsi serta tanggung jawab, serta mampu segera beradaptasi dengan situasi, posisi maupun tugas dan fungsi yang baru.

 

“Hal ini penting, mengingat strategi operasional dalam mengoordinasikan penuntutan perkara yang dilakukan oleh Oditurat dan penanganan perkara koneksitas yang menjadi core business pidmil,” tandasnya.

Menurutnya hal ini lebih mengedepankan aspek membangun sinergi dan relasi kelembagaan, “ Sehingga terbangun sinergi dan relasi kelembagaan agar terbangun kesamaan pikiran, pandangan atau kesamaan pemahaman terkait tugas dan fungsi bidang pidana militer di Kejaksaan,” pungkasnya ( Muzer ).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال