Stakeholder Tour "Uji Coba Terbatas Wajah Baru TMII" Singgah di Anjungan DKI



Jakarta, IMC - Atraksi jawara betawi pada tradisi palang pintu di depan Gapura Anjungan DKI Jakarta mengawali Andika Permata selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam menyambut kunjungan Pejabat Kementerian/ Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Direktur Utama PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono, Executive Vice President PT TWC Emilia Eny Utari, serta pejabat dari Kementerian BUMN, dan Kementerian Sekretariat Negara.
Kunjungan tersebut dalam rangka rangkaian acara Stakeholder Tour "Uji Coba Terbatas Wajah Baru TMII" yang bertujuan untuk memberikan saran dan pendapat sebagai perbaikan TMII ke depan menjadi lebih baik, pada hari Sabtu, tanggal 19 November 2022, di Anjungan DKI Jakarta.



Rangkaian atraksi kesenian khas Budaya Indonesia ditampilkan untuk menyambut kedatangan mereka di anjungan DKI Jakarta, antara lain atraksi pencak silat dari berbagai perguruan silat di DKI, dimana pencak silat merupakan seni budaya yang sudah ditetapkan sebagai budaya asli Indonesia sejak 2019 lalu oleh dunia. Selain itu, para tamu dihibur dengan tarian khas betawi, Nandak Ganjen selama 5 menit dari sanggar Sinar Pusaka diiringi musik gambang kromong.


Acara dilanjutkan dengan jamuan makanan khas betawi di stand rumah betawi, para tamu tampak menikmati soto betawi, kerak telor dan es selendang mayang yang kesemuanya adalah makanan khas dari betawi meski dalam waktu yang relatif singkat namun penuh makna. (red)


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال