SKHB IPB University Ikuti Pameran ILDEX, Kenalkan Beragam Produk dan Inovasi

 



Bogor, IMC
- Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) IPB University berpartisipasi dalam pameran The 5th International Livestock, Dairy, Meat Processing and Aquaculture Exposition (ILDEX) Indonesia yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang (9-11/11/2022). ILDEX ini merupakan pameran yang bertaraf internasional, baik dari sisi visitor maupun exhibitor.  Pameran ini diikuti oleh perusahaan dan institusi yang berasal dari mancanegara, seperti Indonesia, Eropa, Pakistan, Iran, Thailand, Taiwan, USA, dan lainnya.


ILDEX 2022 sangat menarik untuk diikuti. Banyak inovasi dan terobosan baru terutama di bidang teknologi yang ditampilkan. Kebanyakan perusahaan tidak menjual barangnya secara langsung, namun mereka lebih mengajak untuk bekerjasama dan berkolaborasi. Selain itu, beberapa perusahaan menjual jasa untuk membantu peserta pameran mendapatkan informasi serta koneksi antar negara lain. Setiap pengunjung yang datang juga bisa mendapatkan berbagai macam souvenir dari beberapa booth yang ada.

Pameran diikuti oleh 117 peserta yang berasal dari 25 negara. Keikutsertaan SKHB IPB University dalam kegiatan pameran ini merupakan ajang untuk memperkenalkan produk dan inovasi SKHB IPB University serta promosi ke masyarakat mengenai apa itu SKHB. Dalam kegiatan pameran, SKHB IPB University menyuguhkan hasil karya cipta dosen maupun mahasiswa.

“Pengunjung yang ke stand SKHB IPB University, sangat tertarik dengan informasi terkait kedokteran hewan, membeli buku hingga menjadi tempat melepas rindu dengan para alumni, khususnya dari kedokteran hewan IPB University," kata Jeva, mahasiswa IPB University yang sedang bertugas menjaga stand.

Ia melanjutkan, beragam produk yang ditampilkan telah menarik minat pengunjung. Beberapa buku yang banyak diminati di antaranya adalah Intisari Imunologi Medis, Meat The Meat, dan Diagnosis Ultrasonografi. (jv/ns)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال