Ungkapan Syukur Wasim Rumahnya Dibangun oleh TNI



Cilacap, Jateng | IMC - Wasim (54) warga RT 05/10 Dusun Jakatawa Desa Bulaksari mengucapkan syukur kepada Allah SWT, tatkala rumah reotnya kini dibongkar dan dibangun kembali oleh Satgas TMMD Reguler Ke 115 Kodim 0703 Cilacap.

Hal itu diungkapkan Wasim kepada Serka Sodirin, salah satu anggota Satgas TMMD sekaligus Babinsa Bulaksari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap, Sabtu (22/10/2022).

Dia Pun tidak menyangka, rumahnya masuk dalam salah satu sasaran pembangunan yang dilakukan oleh Anggota TNI. Selain ungkapan rasa syukur, juga menjadi kehormatan bagi Wasim dan keluarga karena rumahnya dibangun oleh TNI.



"Saya hanya bisa mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan juga ucapan terima kasih kepada TNI karena rumah kami kini dibangun menjadi lebih bagus lagi," Ungkap Wasim.

Berpenghasilan sebagai tukang pembuat alat penangkap ikan/belut (Telik), tak mudah baginya untuk memperbaiki kondisi rumahnya, penghasilannya hanya bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan makan keluarganya. Namun dengan adanya kegiatan TMMD di desanya, harapannya kini bisa terwujud.

Penyandang disabilitas ini hanya bisa menyaksikan, rumahnya sedang dibangun kembali oleh Anggota TNI untuk menjadi rumah yang layak huni. (Sty) 


Sumber : Pendin 070$/Clp

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال