Tinjau Sasaran Fisik, Ini Pesan Tim Wasev TMMD Kepada Warga Desa Bulaksari



Cilacap, Jateng | IMC - Apanya yang sudah dibangun oleh Satgas TMMD, dijaga dan dirawat dengan baik agar azas manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Desa Bulaksari dan sekitarnya. Hal ini disampaikan Ketua Tim Wasev TMMD Reguler Ke 115 Kodim 0703/Cilacap Wasev PJO Mabesad Kolonel Inf Wawan Setiawan kepada warga Desa Bulaksari saat meninjau pembangunam talud yang berlokasi di Dusun Jakatawa Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap, Rabu (26/10/2022).

Dalam peninjauannya ke sasaran pembangunan talud, Tim Wasev melihat sasaran pembangunan yang sudah dicapai oleh Satgas TMMD di Desa Bulaksari. Tim Wasev melihat, pembangunan sasaran fisik program TMMD didesa ini mengalami kemajuan yang cukup baik, demikian halnya dengan semangat kegotongroyongan dan manunggalnya TNI dengan masyarakat.

Kedatanganya ke desa tersebut tidak lain untuk melihat sejauh mana progres pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Satgas TMMD Reguler Ke 115 Kodim 0703/Cilacap dihadapkan dengan anggaran, waktu kegiatan dan kondisi cuaca atau kendala yang dihadapi dilapangan. Beberapa evaluasi pun diberikan guna perbaikan dan lancarnya pembangunan yang dilaksanakan di desa tersebut.

"Apanya yang sudah dibangun oleh Satgas TMMD, agar dijaga dan dirawat dengan baik sehingga azas manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Desa Bulaksari dan sekitarnya," Sebut Kolonel Inf Wawan Setiawan dihadapan warga.

Sebelumnya Tim Wasev PJO Mabesad juga telah menerima paparan dari Dan Satgas TMMD Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P di Poskotis Satgas TMMD di Balai Desa Bulaksari, namun untuk melihat sejauh mana pelaksanaan dilapangan, Tim Wasev meninjau langsung beberapa sasaran fisik yang sudah atau sedang dilaksanakan diantaranya ke lokasi pembangunan talud, rehab rumah tidak layak huni dan MCK.(Sty) 

Sumber:Pendim 0703/Clp



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال