Selesai Direnovasi, TK Kartika III-26 Cilacap Diresmikan



Cilacap, Jateng |IMC - Setelah selesai proses renovasi Gedung TK Kartika III-26 Cilacap, pada Jumat (28/10/2022) Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVIII Dim 0703, Rem 071, Cabang III Diponegoro Ny. Yuninda Dwiasri, SH meresmikan penggunaan Gedung TK Kartika III-26 Cilacap untuk kegiatan belajar mengajar siswa siswi TK.

Kegiatan dihadiri Dandim 0703 Cilacap Letkol lnf Andi Afandi, S.l.P, para Perwira Staf Kodim 0703/Cilacap, pejabat GM Pertamina RU IV Cilacap, Pimpinan Cabang BRI Cilacap, CEO PT. Kancil Mas Tunggal Perkasa, dan Manager Fir Housemate S2P PLTU Cilacap. 

Acara diawali dengan pemutaran video sejarah TK Kartika III -26, proses renovasi hingga bangunan selesai. Peresmian Bangunan TK Kartika III-26 Cilacap ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan Pengguntingan Pita yang dilanjutkan peninjauan ruangan kelas.

Sebagai wujud apresiasi atas sumbangsih dalam mewujudkan Renovasi TK Kartika III-26 Cilacap, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVIII Dim 0703 Ny. Yuninda Dwiasri menyerahkan plakat kepada perwakilan pimpinan BUMN dalam hal Pertamina RU IV Cilacap, Pimpinan Cabang BRI Cilacap, CEO PT. Kancil Mas Tunggal Perkasa, dan PT. S2P PLTU Cilacap. 

Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan pementasan Tari Jaranan oleh para siswa siswi TK Kartika III-26 dengan tingkah lucu mereka.

Dalam sambutanya Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVIII Dim 0703 Ny. Yuninda Dwiasri, SH menuturkan Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVIII Dim 0703 bernaung di bawah Yayasan Kartika Jaya Pusat.

"Tujuan utama yaitu untuk memelihara dan meningkatkan kesejahteraan para anggota Persit Kartika Chandra Kirana pada khususnya dan keluarga besar TNI AD pada umumnya. Selain itu juga, kami memberikan kontribusi kepada masyarakat umum yang berada di lingkungan sekitar yayasan," tuturnya.

Renovasi Gedung ini dilaksanakan dalam upaya untuk memberikan dan meningkatkan kenyamanan, keamanan serta melengkapi fasilitas bermain dan belajar siswa- siswi TK Kartika III-26.

"Selain itu diharapkan, dengan fasilitas yang semakin lengkap dapat meningkatkan perkembangan dan kemajuan pendidikan di Indonesia, khususnya masyarakat di wilayah Kodim 0703 Cilacap," tambahnya.

TK kartika Berdiri tahun 1955 (67 tahun), Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Dandim 0703 Cilacap yg memfasilitasi Ide dan gagasan serta kepada semua pihak yang terlibat dalam proses Renovasi Gedung TK Kartika Jaya III-26, yaitu dari pihak donatur BRI Cabang Cilacap, Kilang Pertamina International RU IV, PT. Kancil Emas Tunggal Perkasa dan Ace Hardware harapan saya kerjasama yang telah terjalin ini dapat terus berlanjut di masa yang akan datang.

"Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh anggota Kodim 0703 Cilacap dengan penuh semangat, pagi, siang, sore mengerjakan pemugaran dan pembangunan kembali gedung TK 111-26 Kartika Jaya yang di ketuai oleh Peltu Wagiman. Semoga keikhlasan semua pihak yang membantu penyelesaian Renovasi gedung TK ini, akan mendapat pahala setimpal dari Allah SWT," ucap Yuninda.(Sty) 

Sumber:Pendim0703/Clp



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال