Kunjungi SDN 1 Bulaksari, Tim Wasev TMMD Salurkan Bea Siswa dan Sarana Belajar Bagi Siswa Berprestasi dan Yatim Piatu



Cilacap, Jateng | IMC - Kunjungi pelaksanaan kegiatan program TMMD Reguler Ke 115 Kodim 0703/Cilacap Tahun Anggaran 2022 di Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari, Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Program TMMD Reguler Ke 115 Kodim 0703/Cilacap dari PJO Mabesad yang dipimpin Kolonel Inf Wawan Setiawan, salurkan bantuan bea siswa dan dukungan sarana belajar kepada siswa berprestasi dan anak yatim piatu SD Negeri 1 Bulaksari, Rabu (26/10).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Tim Wasev dari Mabesad setelah sebelumnya meninjau Poskotis Satgas TMMD di Balai Desa Bulaksari. Kedatangan Tim Wasev didampingi Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Chandra, S.E., M.I.Pol., Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P., Kasdim Mayor Inf Saeroji beserta Para Perwira.

Dihadapan siswa siswi SD Negeri 1 Bulaksari, Kolonel Inf Wawan Setiawan, selain memberikan motivasi agar para siswa giat belajar, patuh kepada orang tua dan para gurunya, juga mengharapkan agar para siswa memiliki cita cita karena dengan itu siswa akan termotivasi 

"Semoga dengan kehadiran kita disini selain bersilaturahmi dan bertatap muka dengan siswa siswi, juga diharapkan memberikan manfaat, dapat menjadi motivasi agar anak anak giat dan semangat belajar, mudah-mudahan menjadi anak yang pintar, yang rajin belajar dan punya cita cita," Ungkap Kolonel Inf Wawan Setiawan.

Menurut Ketua Tim Wasev, para siswa minimal mempunyai cita-cita karena dengan cita-cita siswa punya keinginan sehingga termotivasi untuk belajar. Paling tidak untuk diri pribadi, orang tua, masyarakat dan bangsanya," Tegasnya.

Diakhir kunjungannya ke SD Negeri 1 Bulaksari, Tim Wasev secara simbolik memberikan bantuan bea siswa dan dukungan sarana belajar kepada siswa berprestasi dan anak yatim piatu SD Negeri 1 Bulaksari diikuti Letkol Inf Budiman, Kasrem Letkol Inf Chandra, dari perwakilan TNI AL dan juga Kepolisian.(Sty) 


Sumber: Pendim 0703/Clp

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال