Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Anjangsana Jenguk Anak Anggota yang Sakit



Pekalongan, Jateng | IMC - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny. Natania Yudha Airlangga disela-sela mendampingi Danrem 071/Wijayakusuma menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kanzus Sholawat, menjenguk salah satu  keluarga anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro yang anaknya sedang sakit yakni putra dari pasangan Serma Riyadi anggota Tim Intel Korem 071/Wijayakusuma (tugas kewilayahan di wilayah Kodim 0710/Pekalongan) dan Ibu Cicilia Claranika bertempat di Rumdis Kodim 0710/Pekalongan Jl. Asem Binatur Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan. Minggu (30/10/2022).



Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny. Natania Yudha Airlangga mengatakan, kedatangannya untuk menjenguk keluarga Serma Riyadi ini, selain untuk menjenguk guna untuk mengetahui kondisi putranya yang sedang sakit, juga untuk memberikan semangat dan motivasi baik kepada Abraham Radit anaknya maupun orang tuanya yakni Serma Riyadi dan Ny. Cicilia Claranika.

Ny. Natania berharap agar Serma Riyadi beserta istri dan keluarga besarnya untuk tetap semangat memberikan yang terbaik kepada putranya Abraham Radit agar lekas sembuh dan sehat serta kuat dan dapat kembali beraktifitas seperti anak-anak sebayanya.(Sty) 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال