Helma Jadi Inspektur Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke-94 di Halaman Kantor Disparekraf



Jakarta, IMC - Sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta Helma Dahlia menjadi inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022. Upacara digelar di halaman parkir gedung A Disparekraf, Jalan Kuningan Barat no. 2 Jakarta Selatan.



Berdasarkan pantauan IMC Net di lokasi, Jumat (28/10/2022), upacara dimulai sejak pukul 07.30 WIB. Helma didampingi oleh jajaran Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pemprov DKI Jakarta serta diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Disparekraf.

Tema peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 yakni "Bersatu Bangun Bangsa." Sesuai dengan isi naskah sambutan Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia yang dibacakan inspektur upacara di hadapan seluruh peserta upacara yang mengenakan seragam korpri lengkap.


Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 di lingkungan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  DKI Jakarta berjalan dengan khidmad dengan komandan upacara Jonie Paulus Rumimper dan dipandu oleh Regitta Holivia Balirante sebagai pembawa acara. Pengibar bendera merah putih terdiri dari Delki Abadi, Pandu Umara dan Wahyu Dwi Jayanto. Teks UUD 1945 dibacakan oleh Mohammad Chairul Anwar, Teks keputusan kongres sumpah pemuda tahun 1928 dibacakan oleh Addin. Upacara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Kasubag Keuangan Disparekraf Jamhur. (red)













Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال