Aster Kasdam IV Diponegoro Meninjau Progres Pembangunan Progam TMMD Ke 115 Kodim Cilacap



Cilacap, Jateng | IMC - Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Kodam IV/Diponegoro Kolonel Arm Tejo Widhuro meninjau progres pembangunan program TMMD Reguler Ke 115 yang dilaksanakan Kodim 0703/Cilacap di Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap, Jumat (21/10/2022).

Kedatangan Aster beserta Tim Pengawas dan evaluasi PKO TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 dengan didampingi Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P, Kasiter Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Darul Quthni dan disambut oleh Para Perwira Jajaran Kodim 0703/Cilacap, dan Perangkat Desa Bulaksari.

Dalam peninjauannya, Aster mengunjungi salah satu sasaran Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sedang dikerjakan anggota Satgas dan warga serta meninjau progres pembangunan talud sepanjang 1.456 meter x 2 sisi yang ada di Dusun Jakatawa Desa Bulaksari.

Aster mengungkapkan bahwa kegiatan TMMD Reguler ke-115 di Desa Bulaksari, merupakan wujud sinergitas antara TNI, Provinsi Jawa Tengah, Pemerintah Daerah, Desa dan Masyarakat, demikian halnya dengan anggaran yang digunakan sehingga apa yang dibangun diharapkan tidak melenceng dari gambar atau perencanaan pembangunan.

"Saya harapkan apa yang dibangun sesuai dengan perencanaan, jangan sampai melenceng dari itu. Selain itu, apa yang dibangun didesa ini diharapkan dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat, serta memajukan Desa Bulaksari," Ungkapnya.

Kedatangan Aster selain meninjau beberapa sasaran fisik juga meninjau langsung pelaksanaan kegiatan non fisik, salah satunya yang di gelar di ruang Sekolah SMA Negeri 1 Bantarsari yaitu penyuluh dari Dishub Kabupaten Cilacap dan menuju Poskotis Satgas TMMD Reguler Ke 115 di Balai Desa Bulaksari. (Sty) 


Sumber : Pendim 0703/Clp



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال