Lomba Joget Balon Meriahkan HUT RI ke 77 di Senakin



Kotabaru, Kalsel | IMC – Inilah ide lomba 17 Agustus Keluarga Besar dari PT SKIP SENAKIN untuk meramaikan perayaan HUT RI ke-77. Salah satunya ada Joget balon tema kemerdekaan. Lomba diikuti oleh Manager SNKE bapak Budi Kristanto, Manager SNKE bapak Manan Hi Ali dan seluruh Staf, Sabtu (20/8).

Lomba 17 Agustus bagi keluarga besar PT SKIP SENAKIN pada perayaan HUT RI ke-77 ini merupakan salah satu cara untuk membangkitkan semangat perjuangan, persatuan, dan cinta tanah air.



Lomba ini akan melatih kekompakan. Selain itu, mereka juga harus kreatif menciptakan gerakan pada joget ini. Lomba ini cukup mudah dan murah meriah karena hanya memerlukan balon. Peserta yang dipasangkan harus berjoget mengikuti iringan musik sembari menahan balon yang diapit di kening atau jidat peserta.

Joget balon seperti ini sebenarnya sudah seru, tapi peserta bisa menambahkannya dengan syarat peserta harus bergerak pindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Dengan begitu, lomba joget balon bakal lebih menantang dan meriah. Selain itu ditampilkan juga lomba anak-anak pakai baju, lomba tebak kata dan lomba bawa kelereng pakai sendok. (Sty) 


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال