Sekdis Pembina Apel, Kasubag Umpeg Pimpin Doa

 Jakarta, IMC - Sekretaris Dinas (Sekdis) Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Helma Dahlia bertindak sebagai pembina dalam kegiatan Apel pagi di lingkungan Disparekraf DKI Jakarta, Senin, 18 Juli 2022. Sementara itu, Doa apel dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Disparekraf, Fahmi Ardi Ramlan.






Kegiatan Apel Pagi rutin dilaksanakan setiap hari Senin, mulai pukul 08:00  s.d. selesai. dan diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Disparekraf DKI Jakarta. Pemandangan menarik terlihat pada kegiatan apel Senin, 18 Juli 2022, petugas apel diemban oleh ASN Sekretariat Disparekraf DKI Jakarta. Dalam kesempatan ini, Jamhur, Kepala Sub Bagian Keuangan diberikan mandat untuk memimpin jalannya apel. Sementara bertindak sebagai pembaca susunan rangkaian kegiatan Apel Senin Pagi diemban oleh Nurul Hanifah selalu MC. 

 


Kegiatan Apel pagi merupakan bagian dari kewajiban seluruh ASN di lingkungan Pemprov DKI untuk menjalankan Surat Edaran Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta nomor: 4/SE/2022 tentang Pelaksanaan Apel Pagi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.



Sementara itu, petugas Apel di lingkungan Disparekraf DKI Jakarta diemban secara bergantian oleh semua bidang yang ada di lingkungan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta. Pada kesempatan Senin (18/7/2022), Fadiah Arsyada diberi tugas membawa teks Pancasila, yang dibacakan oleh Pembina apel dan diikuti oleh seluruh peserta apel.

Baca juga : 

Giat Apel Pagi ASN Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال