Resepsi HBA Ke 62- IAD Kejati DKI Jakarta Salurkan Beasiswa Bagi Putra-putri Kejaksaan Berprestasi

 



Jakarta, IMC
–Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta mengapresiasi prestasi putra-putri korps Adhyaksa yang berhasil meraih prestasi predikat terbaik, mulai dari jenjang Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas untuk ajaran tahun 2022.

Apreasiasi tersebut diwujudkan dengan pemberian beasiswa berupa uang pembinaan kepada 35 Siswa-siswi yang terbagi 20 siswa-siswi SD, 9 SMP dan 6 jenjang SMA.

Tercatat 6 orangtua perwakilan siswa-siswi dari berbagai tingkatan yang menerima beasiswa uang pembinaan dari ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejati DKI Jakarta, Astri Reda Manthovani.

“Dari hasil skrining raport anak-anak pegawai Kejaksaan, hasilnya sangat membanggakan. Atas keberhasilan tersebut kami memberikan beasiswa atas prestasi mereka,”kata ketua IAD Kejati DKI Jakarta, Ny. Astri Reda Manthovani saat memberikan beasiswa kepada perwakilan siswa, dalam rangka Resepsi atau syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT- IAD ke- 22  yang berlangsung di Gedung Kejati DKI Jakarta, Senin (25/07/2022).

Astri Reda Manthovani berharap kedepannya putra-putri Korp Adhyaksa Kejati DKI Jakarta semakin bertambah lagi.

“Semoga di tahun depan semakin bertambah yang mendapatkan beasiswa,”ujarnya.

 

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Reda Mantovani menghimbau kepada pegawai Kejaksaan yang memiliki putra-putri lulusan SMA agar segera mendaftarkan ke Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Adhyaksa yang terletak di Jl. Raya Mabes Hankam No.60, RT.7/RW.2, Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur.

“Bagi yang memiliki putra-putri lulusan SMA agar segera mendaftarkan diri ke Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Adhyaksa. Saya selaku ketua yayasan akan membantu masuk kuliah. Ini bukan katabelece tapi murni kampus ini kami dirikan bagi keluarga Kejaksaan,”kata Reda

Reda menambahkan, selaku pengurus yayasan Karya Bhakti Adhyaksa, menegaskan keberadaan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Adhyaksa beridiri pada tahun 2022, terbeban untuk memberikan yang terbaik bagi kehidupan bangsa, khususnya generasi penerus, melalui dunia pendidikan.

“Cita-cita mulia kami dalam membangun peradaban melalui ilmu hukum inilah yang menjadikan STIH Adhyaksa akan selalu memberikan upaya nyata dalam mencapai kehidupan bangsa yang cerdas. Ayo daftarkan secepatnya,”pungkas Reda.

 

Sementara itu, Asisten Pidana Umum (Aspidum), Anang Supriatna selaku ketua Panitia HBA ke- 62 dn HUT- IAD ke-22 menambahkan dalam kegiatan merayakan HBA yang ke 62 tahun, selain memberikan beasiswa, Kejati DKI juga memberikan bantuan sosial atau baksos yang akan dilakukan pada Jumat tanggal 29 Juli 2022.

“ Kita mengadakan beberepa kegiatan diantaranya kegiatan Donor Darah yang diinisiasi oleh Ibu Ibu IAD wilayah DKI Jakarta pada tanggal 21 Juli, alhamdulillah sudah berjalan,” ujarnya.

“ Selain itu kita juga mengadakan vaksin boster pada hari ini ( Senin-red ) dan berikutnya kita mengadakan Baksos, insyaallah akan dilaksakana pada hari  Jumat, tanggal  29 Juli 2022,” tandasnya.

Resepsi Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT- IAD Kejati DKI Jakarta di hadiri Wakil Jaksa Tinggi DKI, para Asisten, para struktural, Kajari Jaksel Nurcahyo, Kajari Jaktim Ardito, Kajari Jakut Atang Pujiyanto dan Kajari Jakbar Agus, seluruh pegawai Kejati serta, pengurus dan anggota IAD Wilayah DKI dan sejumlah KBPA Wilayah DKI, resepsi diakhiri dengan pengumuman undian door priese berupa hadiah sepedaa motor, sepeda gunung, televisi, kulkan, mesin cuci dan sejumlah hadiah alat pelngkap rumah tangga lainnya.( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال