Momentum HBA ke-62 Tahun 2022, Alma: Menanti Pemulihan Ekonomi

 


 

Kabag Hukum dan Hak Asasi Manusia Kota Bogor, Alma Wiranta

Bogor, IMC
- Hari Bhakti Adhyaksa yang diperingati setiap tanggal 22 Juli oleh seluruh keluarga besar Kejaksaan, merupakan pengingat bagi insan adhyaksa sejak mula berdiri. Pada peringatan tahun 2022 yang ke 62 bertema kepastian hukum, humanis menuju pemulihan ekonomi dapat dilaksanakan secara offline khususnya dibeberapa wilayah yang masuk kedalam PPKM Level 1.

Kepala Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor, Alma Wiranta menyampaikan, "Perayaan HBA pada tahun ini lebih hikmat dan terasa sangat berharga, setelah melewati pandemi selama 2 tahun, dan saya yang ikut kegiatan secara hybrid dapat melihat rekan-rekan Kejagung,” kata Alma Wiranta saat berhasil dihubungi usai mengikuti upacara HBA  yang berlangsung dilapangan Kejaksaan Agung dengan inspektur Jaksa Agung RI Burhanuddin.

 "Selamat HBA ke-62 dan mari bersama lanjutkan peran Kejaksaan untuk selalu memberi yang terbaik bagi negeri tercinta", ujar Alma Wiranta yang merupakan alumni Universitas Pertahanan.

Menurutnya, jaksa adalah aparat penegak hukum yang humanis dan berintegritas dalam mendukung kapastian hukum.

"Bagi kita sebagai Jaksa yang paling utama sebagai penegak hukum adalah melaksanakan tugas dan fungsi yang berintegritas dan mendukung kepastian hukum, dengan cara yang humanis dan memulihkan ekonomi menuju masyarakat yang sejahtera lahir batin" lanjut Alma

"Adapun kegiatan pemulihan ekonomi dari peran profesi Jaksa yang dikaryakan saat ini, khususnya kami berkontribusi dalam pembentukan produk hukum daerah yang berpihak pada  peningkatan pelayanan publik serta mendukung reformasi birokrasi hukum berupa restoratif justice yang terkolaborasi dengan pemerintah daerah terus berupaya maksimal meningkatkan PAD kemudian untuk mempercepat  pembangunan strategis." tutup Alma. ( Muzer/ Rls )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال