Meriahkan HBA ke-62 dan HUT-IAD, Kejari Halmahera Timur Gelar Bakti Sosial di Pondok Pesantren dan Masyarakat Kurang mampu di Dua Desa

 



Halmahera Timur, IMC
- Beberapa hari / jelang peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA ) ke – 62 tahun 2022, dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) XXII Kejaksaan Negeri  Halmahera Timur di bawah komando Ketut Terima Darsana menggelar Bhakti Sosial, Baksos digelar dengan aksi memberikan bantuan berupa paket sembako di Pondok Pesantren Hidayatullah di Desa Soagimalaha, Kec. Maba dan Desa Budaya Suku Tugutil Desa Subaim, Kec. Wasile  Kabupaten Halmahera Timur, Kamis ( 14/7/2022 )

Kepala Kejaksaan Negeri  ( Kajari ) Halmahera Timur I Ketut Terima Darsana, didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah Halmahera Timur beserta para Kepala Seksi dan sejumlah pegawai Kejari Halmahera Timur menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengurus dan santriwati dan santriwati pondok pesanteren Hidayatullah.

Selepas itu, mantan Kajari Halmahera Utara dan Ketua IAD didampingi para Kasi juga memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warga lainnya yang kurang mampu di Desa Budaya Suku Tugutil dan Desa Subaim Kecamatan Wasile, Halmahera Timur.


“ Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan tetap terjalin silaturahmi kami ( para pegawai  Kejari ) dengan masyarakat luas, khususnya Pondok Pesantren Hidayatullah, kami ingin selalu dekat dengan masyarakat khususnya dalam kepedulian sosial,” tandas Ketut Terima Darsana.


Ketut menambahkan, kegiatan bhakti sosial terseebut dilaksanakan dengan mentaati aturan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال