HBA 2022, Wakil Jaksa Agung Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kalibata

 

 



Jakarta, IMC
- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62, jajaran Kejaksaan Agung melakukan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis ( 21/7/2022 )

Upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata, dipimpin oleh Wakil Jaksa Agung Sunarta.

Upacara berlangsung pukul 07:00 WIB yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, lalu dilanjutkan dengan penaburan bunga di makam mantan Jaksa Agung R. Soeprapto (1950), mantan Jaksa Agung Letnan Jenderal TNI Andi Muhammad Ghalib, S.H. (1998), mantan Jaksa Agung Baharudin Lopa (2001), mantan Jaksa Agung H. Basrief Arief S.H., M.H. (2005), serta pahlawan revolusi.

Dalam kesempatan ini, Wakil Jaksa Agung menyampaikan bahwa diharapkan seluruh jajaran Adhyaksa mampu mewarisi semangat para pahlawan untuk berjuang demi kemajuan bangsa dan Negara.

Upacara ziarah dan tabur bunga dihadiri dan diikuti oleh Para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Pejabat Eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung, dan Para Kepala Kejaksaan Negeri di wilayah hukum DKI Jakarta, serta turut hadir sejumlah peserta PPPJ ( Pendidkan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa ) angkatan 79.

Upacara ziarah dan tabur bunga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. ( Muzer)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال