Gema Mirza asal Badiklat Juara Dua Menembak Pistol pada Kejuaraan Menembak "Jaksa Agung Cup 2022"



 

Gema Mirza bersama sejumlah petembak tengah membidik sasaran dalam ajang kejuaraan menembak pistol perorangan di lapangan tembak, Senayan Sabtu ( 2/7/2022 ) 

Jakarta, IMC
- Gema Mirza dari Satuan Kerja Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI berhasil meraih juara kedua pada kejuaraan menembak Jaksa Agung Cup 2022 yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA ) Tahun 2022, yang berlangsung di lapangan tembak Senayan, Sabtu ( 2/7/2022 ).

 

Gema Mirza dinobatkan sebagai juara kedua lomba menembak pistol kelas eksekutif perorangan putra dengan hasil score nilai 96,00, sementara juara pertama di raih oleh Riza peserta asal Kejati Sulawesi Selatan dan Juara ke tiga direbut Eko Yuristanto peserta yang berasal dari unit satuan kerja Kejati Jogjakarta.


 

“ Alhamdulilah juara 2 menembak Kelas Eksekutif perorangan Se Indonesia,” ucap Gema Mirza menjawab ucapan selamat yang disampaikan oleh awak media ini, saat diketahui kabar berhasil meraih juara 2 lomba menembak pistol.

 

Lomba menembak pistol yang digagas oleh Persatuan Jaksa Republik Indonesia (PERSAJA) bersama perkumpulan menembak Adhyaksa Shooting Club dalam rangka memeriahkan HBA 2022 ini di ikuti sekitar 500 petembak seluruh indonesia yang terbagi menjadi tiga cabang menembak, yaitu tembak sasaran, tembak reaksi dan tembak pistol eksekutif duel plat.

 

Adapun Kejuaraan menembak pistol ini di gelar sebagai ajang pembinaan atlet menembak yang seharusnya dilaksanakan dengan berjenjang dan berkesinambungan serta menjadi ajang silaturahmi guna meningkatkan potensi dan prestasi atlet baik secara mental maupun teknis. Juga diharapkan dapat melahirkan atlet yang profesional, berprestasi pada kejuaraan baik di tingkat regional maupun nasional bahkan internasional. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال