Bupati Mursil: Bale Rehabilitasi Tidak Hanya Aceh Tamiang, Tetapi Bisa Untuk Masyarakat Langsa dan Aceh timur

 





Aceh Tamiang, IMC - Bupati Aceh Tamiang Mursil menghadiri peresmian pemakaian Gedung Bale Rehabilitasi Adhyaksa di RSUD Aceh Tamiang, Jl. Kesehatan, Karang Baru, Aceh Tamiang.



Bupati Aceh Tamiang H Mursil, dalam sambutannya di peresmian Gedung Rehabilitasi Adhyaksa, mengatakan, Konsep kita pertama hanya sekedar rehabilitasi.


Kemudian lanjutnya, ini tiba tiba sudah menjadi diskusi, ada masyarakat yang terkena narkoba, kemudian Pak Kajati bilang akan kita perluas lagi. Dan tidak hanya untuk Aceh Tamiang, bisa juga untuk masyarakat dari kota langsa dari Aceh timur untuk memanfaatkan tempat rehabilitasi ini yang artinya besar manfaatnya dan semakin bermanfaat, ujarnya dengan gaya khas Tamiang


Menurut Bupati Mursil, manfaat Bale Rehabilitasi tersebut nantinya, tidak hanya untuk Aceh Tamiang, tetapi bisa untuk masyarakat langsa dan Aceh timur.


“Kami bersyukur, acara ini bisa berjalan dengan baik dan seperti yang disampaikan Bapak Kajati, mudah mudahan yang masuk pertama rehabilitasi di Aceh itu, ya Aceh Tamiang”


Selama ini, lanjut Bupati lagi, Aceh Tamiang ini mah kompetisi dengan kabupaten lain, selalu dapat apa apa. kalo tidak dapat nomor satu dapat nomor tiga. Biasanya dapat. Karena ini baru pertama didirikan oleh kejaksaan Agung, rehabilitasi ini ada banyak kreasi-kreasi, lagi yang kita buat sehingga nanti bermanfaat”, katanya


Usai peresmian, Kajati Aceh Bambang Bahtiar, SH dengan didampingi Bupati, Kajari Aceh Tamiang serta unsur Forkopimda diantaranya Dandim 0117 Aceh Tamiang, Ketua DPRK, Direktur RSUD, Kadis Sosial, Kadis Tenaga kerja, tampak melihat – lihat peralatan pendukung yang ada di Bale Rehabilitasi tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال