Kadis PMKPPKB Kabupten Aceh Tamiang Mix Donal, SH Hadiri Sertijab Camat Baru

 




Aceh Tamiang, IMC - Serah terima Camat Camat Bendahara Fakhururrazi Syamsuyar .S.STP ( lama ) dengan Sandi Suhendri .S.STP ( baru ), Pada hari Kamis 2 Juni 2022 serah terima camat Bendahara jam 14.00 WIB sampai dengan jam 15.30 telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Camat Bendahara kegiatan serah terima jabatan Camat Bendahara Kabupten Aceh Tamiang yang di pimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Asra bertempat di Gedung Serbaguna T. Banta Ahmad Sungai Iyu, yang di hadiri ± 80 orang diantaranya sebagai berikut :


Turut hadir serah terima Camat Bendahara Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Asra


Kadis PMKPPKB Kabupten Aceh Tamiang Mix Donal, SH,Camat lama Fakhrurrazi Syamsuyar, S.STP, Camat baru Sandi Suhendri, S.STP, Danramil bendahara Pàngundian Harahap,Kapolsek bendahara Tarmidi, SH,Para Kepala Puskesmas,Para Kepala Mukim,Para datok penghulu,para tamu undangan.


Pelaksanaan serah terima Camat Bendahara dengan susunan sebagai berikut :

Penandatanganan berita acara memori serah terima jabatan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupten Aceh Tamiang Drs. Asra

Kata Sambutan dan pengarahan oleh Sekretaris Daerah Kabupten Aceh Tamiang 

Dalam sambutan dan arahannya Sekretaris Daerah Drs. Asra Menyampaikan dalam pemindahan camat Bendahara terlalu banyak pertimbangan hal tersebut karena Datok Penghulu sebelumnya menjumpai Bupati dan meminta agar camat Bendahara tidak dipindahkan hal tersebut karena kerja keras camat dalam hal memperjuangkan permasalahan tanggul dan masalah lainnya, dan hal tersebut merupakan PR bagi camat yang baru kedepannya dalam menghadapi 33 kampung dalam kecamatan Bendahara dengan segala permasalahannya selanjutnya Pak Sekda menyampaikan camat yang baru jangan terlalu banyak duduk di kantor akan tetapi harus turun kelapangan dan harus bisa merangkul para datok penghulu agar dapat memberi kontribus bagi kecamatan. Selanjutnya Sekda menitipkan Camat yang baru kepada datok, penghulu dan pihak lainnya mohon dukungan dan kerjasama para datok penghulu dan pihak lainnya karena camat yang baru belum extra untuk memimpin Desa di wilayah kerjanya terang nya.


Kemudian Sekda menyampaikan ucapan terima kasih kepada camat yang lama atas pengabdiannya di kecamatan Bendahara semoga menjadi Amal jariyah dan selamat bekerja ditempat yang baru dengan lebik baik lagi dan dapat menunjukkan prestasi yang baru serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya tambah sekda.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال