Kejati DKI Gelar Aacara Halal Bihalal di Gedung IM2 Kebagusan


Jakarta, IMC
- Jajaran Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menggelar acara Halal Bihalal di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Gedung IM2, Jl. Kebagusan Raya No. 36 Jakarta Selatan, Rabu ( 18/5/2022 ).  Halal bi Halal yang pertama digelar secara tatap muka di helat dengan Pengajian dan ceramah Hikmah Halal bi Halal oleh Ustad H. Taufik Hidayatullah, Pengurus MUI Kelurahan Kebagusan dengan diikuti oleh seluruh pimpinan, pegawai Kejati DKI dan IAD ( Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ) Wilayah DKI.

Acara Halal bi Halal digelar dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dihadiri oleh Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus), Dr. Febrie Adriansyah.


Mengawali Halal bi Halal, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dr. Reda Manthovani, memberikan sambutan yang pada intinya mengharapkan jajarannya agar mengambil hikmah dari perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah dengan makin meningkatkan etos kerja dan menjaga citra institusi.

Senada dengan Kajati DKI, Jampidsus berharap agar Kejati DKI bisa menjadi "menyanggah utama" Kejaksaan Agung dalam hal penegakan hukum, mengingat Kejati DKI berada pada Ibu Kota Negara dan paling terdekat dengan Kejaksaan Agung sehingga Kejati DKI biasa juga diistilahkan "Kejaksaan Agung kedua".


Mengakhiri Halal bi Halal, Ustad H. Taufik Hidayatullah dalam ceramahnya menegaskan bahwa menjalin silaturrahmi merupakan salah wujud ketakwaan kepada Allah SWT.

“ Dengan menjalin silaturahmi, berarti kita telah menjalankan salah satu pekerjaan yang paling dicintai oleh Allah dan Rasul-Nya,” kata Ustad Taufik.

Menurut Uztad, dari sinilah akan melahirkan kebaikan-kebaikan yang pada dasarnya akan kembali kepada para pelaku silatuhami tersebut. Orang yang gemar bersilaturahmi akan memiliki banyak relasi dan sahabat sehingga pada akhirnya bisa menjadi salah satu kekuatan untuk membangun kinerja yang lebih baik. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال