$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Pengajian Rutin SKPK,Bupati Puji Semangat Para ASN

SHARE:

  Aceh Tamiang, IMC - Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn, menyampaikan apresiasinya kepada segenap aparatur di lingkungan Pemkab. Hal in...

 





Aceh Tamiang, IMC - Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn, menyampaikan apresiasinya kepada segenap aparatur di lingkungan Pemkab. Hal ini diutarakannya saat memberikan sambutan acara Pengajian Rutin Akbar SKPK, Kamis (7/4/22) di tribun lapangan upacara Kantor Bupati setempat.


“Hal ini sangat luar biasa. Selama empat tahun saya menjadi Bupati belum pernah ada kita kumpul-kumpul yang begini ramai,” sebut orang nomor satu di Aceh Tamiang ini.


Bupati Mursil mengatakan dirinya tidak menyangka kehadiran ASN begitu padat mengikuti pengajian rutin kemarin. Sekitar seribuan orang lebih.


“Pengajian rutin ASN ini biasanya membaca surat Yasin di kantor dinas masing-masing. Tapi kali ini ASN dari seluruh SKPK berkumpul di tribun. Ramainya luar biasa. Ini menandakan semangat yang tinggi dari semuanya,” ucapnya lagi.


disampaikannya, selaku Kepala Daerah, Mursil sangat bersyukur kepada Allah SWT di usia ke 20 tahun ini banyak yang sudah dicapai dan prestasi yang diraih Aceh Tamiang.


“Tentunya ini semua berkat kerja sama yang baik dan semangat yang tinggi dari ASN yang ada di Aceh Tamiang,” ujarnya sungguh-sungguh.


Disebutkannya, kabupaten/kota lain di Aceh melihat penuh salut dengan kemajuan Aceh Tamiang sekarang ini.


“Banyak sekarang kabupaten/kota lain belajar ke tempat kita terutama soal penerapan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). Kalau istilah Bapak Gubernur Aceh, setiap ada momen acara pasti Aceh Tamiang masuk menjadi juara di Aceh. Kalau ada perangkingan, pasti kita masuk minimal 10 atau 5 besar. Itu Pak Gubernur sendiri yang ngomong, waktu ada saya,” timpal Bupati Mursil lagi.


Tentunya, sebut Mursil, semua itu kerja keras semua pihak bukan Bupati, Wakil Bupati maupun Sekda saja, tapi kerja semua ASN maupun PDPK memiliki semangat yang begitu tinggi untuk maju.


Pada kesempatan itu juga, Bupati Mursil dan Wabup Insyafuddin juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh ASN Aceh Tamiang, yang dalam berinteraksi banyak kesalahan dan kekhilafan selama kepemimpinannya empat tahun empat bulan, yang akan berakhir delapan bulan lagi.


Sebelum menutup sambutannya, Bupati Mursil turut mengundang seluruh ASN untuk datang bersilaturrahmi ke Pendopo Bupati di Kota Kualasimpang pada 1 Syawal 1443 H atau Hari Raya Idul Fitri nanti.


“Biasanya yang datang hanya kepala-kepala dinas saja. Saya minta sekali ini, 1 Syawal ini semua datang pegawai. Bapak dan ibu-ibu ASN yang di atas dan di bawah tribun dengar? Semuanya datang ke Pendopo ya. Ini Ramadhan terakhir dengan saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Setelah itu saya tidak bupati lagi kecuali terpilih lagi di 2024,” pungkas Mursil yang disambut tawa ASN yang berhadir.


Dari pantauan di lokasi, ASN dan PDPK yang mengikuti pengajian rutin setiap hari Kamis kali ini tampak membludak hingga duduk di bawah tiang bendera. Acara pengajian diisi dengan membaca surat Yasin hingga tausiyah Ramadhan dari Ustadz Dedi Suriansyah.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0