$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Laporan Satuan Tugas Penanganan Corona Virus Disease Aceh Tamiang

SHARE:

  Aceh Tamiang, IMC - Coronavirus adalah keluarga besar virus yang menyebabkan penyakit mulai dari gejala ringan sampai berat. Selasa (12/0...

 




Aceh Tamiang, IMC - Coronavirus adalah keluarga besar virus yang menyebabkan penyakit mulai dari gejala ringan sampai berat. Selasa (12/04/22)



Ada setidaknya dua jenis coronavirus yang diketahui menyebabkan penyakit yang dapat menimbulkan gejala berat seperti Middle East Respiratory Syndrome (MERS) dan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS).


Tanda dan gejala umum infeksi COVID-19 antara lain gejala gangguan pernapasan akut seperti demam, batuk dan sesak napas. Masa inkubasi rata-rata 5-6 hari dengan masa inkubasi terpanjang 14 hari. 


Pada kasus COVID-19 yang berat dapat menyebabkan pneumonia, sindrom pernapasan akut, gagal ginjal, dan bahkan kematian. Tanda-tanda dan gejala klinis yang dilaporkan pada sebagian besar kasus adalah demam, dengan beberapa kasus mengalami kesulitan bernapas, dan hasil rontgen menunjukkan infiltrat pneumonia luas di kedua paru.


Laporan Penambahan Data Untuk Tanggal 12 April 2022 :


1. Positif : 4 orang ( RTU, SWY, BM, KRB)


2. Selesai Isoman/Sembuh : nihil


3.Meninggal : 1 Orang ( RTU)


*Total Warga yang masih terkonfirmasi positif : 3 orang*

*total warga yang sembuh : 1916 orang*

*total warga yang meninggal : 158 orang*

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0