Koperasi BWI Laksanakan Kegiatan Buka Puasa Bersama






Aceh Tamiang, IMC - Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (KBWI) laksanakan Buka Puasa Bersama (Bukber). Kegiatan berlangsung di Sekretariat BAI jalan Ir. H. Djuanda Kampung Tanjung Karang Kecamatan Karang Baru pada jum'at (22/04/2022). 


Dalam kesempatan Bukber tersebut, Amnurdani selalu Ketua KBWI menyampaikan, kegiatan ini hanya bisa kita laksanakan dalam suasana yang sangat sederhana,"jelasnya.


"Situasi pandemi covid, keadaan ekonomi yang serba tidak menentu, sehingga momen bulan suci Ramadhan memberikan hikmah tersendiri bagi kita untuk terus bersyukur kepada Allah. 


Amnurdani menambahkan, mari terus jalin silaturahmi. Jalankan setiap jengkal usaha yang ada di Koperasi sebagai sebuah ibadah. Jangan pernah dengarkan mereka yang mau menghancurkan kekuatan KBWI,"ucapnya.


"Semoga jalinan persaudaraan dapat terus terjaga, mari berlaku profesional sebagai pelaku usaha dan pekerja Jurnalis. Berikan yang terbaik untuk Bumi Muda Sedia dari kerja keras seluruh anggota Koperasi Berkah Wartawan Indonesia," ungkap Dani.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال