$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Eko Patrio Peduli UMKM dengan membuka Bazar Ramadhan Bersama DUIT

SHARE:

Cengkareng, IMC - Dewan UMKM Indonesia Terpadu yang disingkat DUIT bekerjasama dengan PERUM PERUMNAS dan Dewan Masjid Indonesia Cabang Cengk...


Cengkareng, IMC - Dewan UMKM Indonesia Terpadu yang disingkat DUIT bekerjasama dengan PERUM PERUMNAS dan Dewan Masjid Indonesia Cabang Cengkareng sukses laksanakan Bazaar yang diberi judul BAZAARKU di area lokasi perumnas Sentraland Cengkareng. 

Acara yang dilaksanakan mulai tanggal 9 hingga 13 April 2022 ini dihadiri beragam UMKM kuliner, fashion, hingga percetakan serta beberapa lomba-Lomba yang dikordinir oleh DMI Cengkareng  mulai dari Hadroh, Tahfidz Qur’an, Dai Cilik, Adzan hingga lomba mewarnai untuk anak juga santunan anak yatim.

Acara hari pertama yang dibuka oleh Eko Hendro Purnomo Atau yang lebih dikenal dengan sapaan Eko Patrio selaku anggota DPR-RI Komisi VI selaku mitra UMKM dan BUMN juga selaku Dewan Kehormatan DUIT mengangkat prihal perlunya membantu UMKM sebagai penopang perekonomian mikro pada era pasca pandemi saat ini dan juga menyampaikan terima kasihnya kepada DUIT, PERUMNAS dan DMI yang telah perduli kepada UMKM khususnya PERUMNAS dengan memberikan ruang area commercialnya juga Program DP 0%nya  agar masyarakat bisa dapat memiliki hunian dengan harga terjangkau.

Selain Eko Patrio, Camat Cengkareng dan ketua DMI Kota Jakarta Barat, Ketua Umum DUIT  Firdaus SE,ME juga menyatakan hal yang sama pada pembukaan sambutannya serta berjanji akan memberikan seminar bisnis, pelatihan seperti pemasaran agar UMKM dapat bersaing pada era serangan perdagangan online dan terbuka saat ini.

Acara kedua yaitu diadakan lomba-lomba dan ditutup dengan Tausiyah oleh Dai Cilik Dzakira Elfa Syarah binti Firdaus.

Penutupan acara diisi dengan Penampilan para pemenang lomba, Pembagian hadiah pemenang lomba, Talkshow dengan pembicara:  Prof.Dr. Willy Arafah, Tim Perumnas, Owner cripsi Fatmawati dengan moderator Firdaus, SE, ME, acara diakhiri dengan pembagian santunan ke para anak yatim di wilayah Cengkareng

Ketua DUIT DKI Jakarta sdr. Ary Kresnapati Kunarto selaku penyelenggara kegiatan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan serta dapat meningkatkan kelas UMKM ke taraf yang lebih baik lagi dengan UMKM dapat berjualan pada  area commercial yang telah dipersiapkan PERUMNAS Sentraland Cengkareng dengan baik dan terjangkau.

Acara yang dilaksanakan berkat dukungan dari CEDEA Frozen Food, Wawai: Supplier, Promotion & Digital Printing, DKI Syariah Cengkareng,  TDW Group, CV ADRA  dan tim panitia yang luar biasa membantu untuk berlangsungnya acara ini. Alhamdulillah acara selama 5 hari lancar,sukses dan inshaalloh berkah, Aamiin ya robbal alamiin

 

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0