$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Bangunan Tebing Ambruk, Babinsa Koramil 13 Majenang Tinjau Lokasi Kejadian

SHARE:

Cilacap , Jateng | IMC - Mendapat laporan warga adanya bangunan yang ambruk, Babinsa Koramil 13/Majenang Serda Baharuddin langsung turun ke...



Cilacap , Jateng | IMC - Mendapat laporan warga adanya bangunan yang ambruk, Babinsa Koramil 13/Majenang Serda Baharuddin langsung turun ke lokasi kejadian meninjau bangunan tebing yang ambruk di RT 01 RW 02 Desa Pengadegan Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap, Senin (4/4/22).

Babinsa Koramil 13/Majenang Serda Baharuddin mengatakan, pada pukul 07.00 WIB pihaknya mendapat laporan dari Daswan (29Th), Kadus Pengadegan bahwa bangunan tebing yang terbuat dari cor-coran dengan panjang 7 m, lebar 2,5 m dan tinggi 3 m ambruk.

"Kita langsung menuju ke lokasi kejadian guna melihat secara langsung. Setelah kita cek, ternyata ada mata air dibawah bangunan sehingga tanah tergerus air dan mengakibatkan bangunan yang sudah tua ini ambruk," Kata Serda Baharuddin.

Berdampingan dengan Pendopo Kantor Pemerintahan Desa Pengadegan, Babinsa Serda Baharuddin menghimbau kepada perangkat desa maupun warga agar berhati-hati dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya. Apabila ada kejadian yang diluar dugaan agar segera melaporkan kepihak terkait.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian materiil ditafsir kurang lebih mencapai Rp 20.000.000,-," Ungkapnya.(Sty)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0