$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Amankan Arus Mudik Lebaran, Aparat TNI-Polri Cilacap Intensif Lakukan Pengamanan

SHARE:

  Cilacap , Jateng | IMC - Amankan Arus mudik lebaran tahun 2022, Aparat TNI-Polri Kabupaten Cilacap melaksanakan pengamanan di beberapa ti...

 


Cilacap , Jateng | IMC - Amankan Arus mudik lebaran tahun 2022, Aparat TNI-Polri Kabupaten Cilacap melaksanakan pengamanan di beberapa titik yang menjadi pusat keramaian kendaraan maupun para pemudik yang datang masuk ke wilayah Kabupaten Cilacap, Sabtu (30/4). 

Beberapa titik pengamanan diantaranya di semua Terminal Bus yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap Cilacap, Pos Perbatasan Rawaapu dan Pos Mergo yang berbatasan dengan wilayah Jawa Barat, Pos Jetis yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Kebumen, dan Pos Perbatasan Sampang maupun Jeruklegi yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Banyumas.

Pengamanan lebaran ini selain dilakukan oleh Aparat TNI-POLRI, juga melibatkan beberapa instansi lainnya diantaranya Basarnas, Dinkes, Dishub, Satpol PP, Pramuka, PMI, Damkar, Linmas, Senkom, Relawan Pokdar dan satuan pengamanan lainnya 

Pengamanan sebagai wujud sinergi TNI-Polri dengan lstansi terkait lainnya ini dilaksanakan guna menjamin masyarakat aman dan sehat sebelum, selama dan sesudah perayaan ldul Fitri 1443 H di wilayah Kabupaten Cilacap. 

Hal ini didasari keputusan Pemerintah yang telah menetapkan libur Nasional Hari Raya Idul Fitri 1443/tahun 2022 dan juga menetapkan cuti bersama Idul Fitri pada tanggal 29 April dan tanggal 4 sampai dengan 6 Mei 2022 dan kelonggaran dengan diperbolehkan mudik lebaran untuk bisa merayakan bersama keluarga di kampung halamannya.(Sty)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0