$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

213 Personel Korem 174 Merauke Naik Pangkat

SHARE:

Merauke, IMC - Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E memimpin langsung acara Korps Raport  kenaikan pangkat personel Korem...

Merauke, IMC - Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E memimpin langsung acara Korps Raport  kenaikan pangkat personel Korem 174/ATW dan mengucapkan selamat kepada 213 personel Korem 174 Merauke yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya pada periode 01 April 2022.


Acara Korps Raport kenaikan pangkat prajurit Korem terdiri dari Perwira, Bintara dan juga Tamtama, dilaksanakan di Aula L.B. Moerdani Korem 174/ATW dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Jumat (01/04/2022).



Sebanyak 213 orang prajurit yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula terdiri dari Perwira Menengah 1 orang, Perwira Pertama 1 orang, Bintara 189 orang dan Tamtama 22 orang.


Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kasi Korem, Dandenhubrem, Kaajenrem 174/ATW, Ibu Ketua Persit KCK beserta pengurus dan perwakilan prajurit Korem 174/ATW.


Dalam amanatnya, Danrem Brigjen TNI  E. Reza Pahlevi mengatakan bahwa kenaikan pangkat bagi setiap prajurit bukan secara otomatis namun sesuai dengan kinerja dari setiap prajurit yang dilakukan secara selektif. “Jika kinerjanya tidak baik atau melakukan pelanggaran maka tentunya prajurit tersebut tidak akan bisa mendapatkan kenaikan pangkat tepat pada waktunya, kenaikan pangkat diberikan secara obyektif hanya kepada prajurit yang benar-benar berdedikasi dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” jelasnya.


Satu hal yang patut diingat, semakin tinggi pangkat yang di sandang seorang prajurit, maka semakin tinggi pula tuntutanya tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang diembannya.


“Saya berharap kedepan para prajurit Korem 174/ATW yang naik pangkat, agar senantiasa meningkatkan kemampuan yang dilandasi oleh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga efektifitas dan optimalisasi pelaksanaan tugas dapat tercapai dengan baik,” kata Danrem

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0