$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Tingkatkan Kapasitas Jaksa, Badiklat Kejaksaan Jalin Kerjasama UNODC

SHARE:

Jakarta, IMC  – Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI menerima kunjungan United Nation Office on Drugs and Crime (UNODC...



Jakarta, IMC
 – Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI menerima kunjungan United Nation Office on Drugs and Crime (UNODC) Indonesia dalam rangka penjajakan rencana kerjasama antara Badiklat Kejaksaan RI dengan UNODC Indonesia.

Country Manager  UNODC Collie Brown didampingi Kepala Bagian Kerja Sama dan Hubungan Luar Negeri Kejaksaan Agung Mahayu, dan Kepala Sub Bagian Kerja Sama Luar Negeri Kejaksan Agung Oliv Sembiring tiba di Badiklat, Selasa tanggal 29 Maret 2022 pagi pukul. 09.30 WIB langsung di sambut oleh Kepala Badan Diklat ( Kabadiklat ) Kejaksaan RI Tony Spontana.

Dalam Pertemuan yang berlangsung, Selasa  (29/3/2022) di Ruang tamu VIP gedung Wicaksana Badiklat Kejaksaan RI membahas dalam rangka membuka kerja sama pengembangan kapasitas Jaksa antara Badiklat Kejaksaan RI dengan UNODC Indonesia.  Selain itu tujuan pertemuan tersebut juga untuk membahas lebih lanjut peluang kerja sama antara UNODC Indonesia dengan Badiklat Kejaksaan RI.


Kabadiklat Kejaksaan RI Tony Spontana didampingi Sekretaris Badiklat Jaya Kesuma, Kapusdiklat Teknis dan Fungsional Julianto dan Kapusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Andi Iqbal menerangkan bahwa kunjungan UNODC ke Badiklat menyampaiakan program-program kerja yang bisa dikerjasamakan dengan Badiklat, misalnya di bidang kemaritiman, perikanan, lingkungan, pemberantasan tindak pidana korupsi, pelatihan virtual asset, dan lain sebagainya.

Selain itu juga bermaksud untuk memperkuat program-program pelatihan yang sudah dimiliki oleh Badiklat selama ini. Sekaligus juga mengembangkan pelatihan yang mungkin diperlukan oleh Kejaksaan melalui Badiklat misalnya pelatihan tentang virtual asset.

Pertemuan tersebut berakhir dan ditutup dengaan penyerahan cindera mata berupa plakat dari Kabadiklat Kejaksaan Tony Spontana kepada Country Manager  UNODC Collie Brown. ( Muzer )

 

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0