Ratusan Perempuan dari 41 negara dari IWPG Mengikuti acara Declaration of Peace and Cessation of War ( DPCW )


Korea, IMC - Ratusan Perempuan dari 41 negara dari IWPG Mengikuti acara Declaration of Peace and Cessation of War ( DPCW ) Yang di Adakan Pada Senin ( 14/3/22 ) Secara Online.

Hyun Sook Yoon, Ketua International Women’s Peace Group Mengatakan, Acara ini Merupakan Acara Peringatan Tahunan ke-6 Deklarasi Perdamaian dan Penghentian Perang (Declaration of Peace and Cessation of War/ DPCW)

DPCW adalah jawaban dari surga untuk penghentian perang dan untuk mencapai perdamaian. Deklarasi ini, yang berisi norma-norma internasional untuk mengakhiri perang, membahas penyebab perang dan menekan pecahnya peperangan, dan pada saat yang sama, menyebutkan langkah-langkah tindak lanjut untuk memastikan bahwa dunia terus berlanjut setelah perang berakhir.”

Saya memohon kepada kepala negara dari semua negara di seluruh dunia. Kami sungguh-sungguh meminta PBB untuk menunjukkan tindakan cepat agar 'DPCW' dapat ditetapkan sebagai hukum internasional sehingga perdamaian yang berkelanjutan dapat terwujud, ujar Ketua International Women’s Peace Group, Hyun Sook Yoon.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال