$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Jelang Bulan Puasa, Warga Desa Karangasem Menerima Pelayanan Vaksinasi

SHARE:

Cilacap , Jateng | IMC - Babinsa Koramil 07/Maos, bersama Pemerintahan desa dan UPT Puskesmas Sampang melaksanakan kegiatan vaksinasi Dosis...



Cilacap , Jateng | IMC - Babinsa Koramil 07/Maos, bersama Pemerintahan desa dan UPT Puskesmas Sampang melaksanakan kegiatan vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2 Sinovak dan Covovac di Balai Desa Karangasem Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap, Rabu. (30/3/22).

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Karangasem Slamet SH beserta perangkat, Babinsa Sertu Raidi, Satpol PP Sampang dan Petugas Nakes Puskesmas Sampang. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan mengingat bulan puasa tinggal beberapa hari lagi sehingga warganya yang belum melaksanakan vaksin agar segera vaksin.

Kepala Desa Karangasem Slamet SH mengatakan bahwa untuk Desa Karangasem ada beberapa warganya yang belum melaksanakan vaksin sehingga pihaknya memohon kepada instansi terkait agar memberikan pelayanan vaksinasi kepada warganya. 

"Memang ada beberapa warga kami yang belum menerim vaksin sehingga sebelum bulan puasa, kita mengharapkan gar mereka bisa divaksin dan Alhamdulillah, hari ini bisa terlaksana," kata Kades Slamet.

Sementara Babinsa Sertu Raidi mengungkapkan bahwa pihaknya selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mengabaikan protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 bisa dihentikan. 

"Dalam kesempatan ini, kita himbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin yaitu menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas, halnini agar kasus Covid-19 tidak lagi terjadi di desa ini," Ungkapnya.(Sty) 


 

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0