Danramil11/Sidareja Pimpin Apel Tiga Pilar dan Operasi Masker di wilayahnya



Cilacap , Jateng | IMC - Danramil 11/Sidareja Kapten Inf Agus Wantoro pimpin langsung Apel Tiga Pilar di halaman Kantor DPU Sidareja Kecamatan Sidareja, Rabu (23/3) di lanjutkan dengan operasi masker di Pasar Reboan Kecamatan Sidareja.

Kegiatan Apel yang dipimpinnya didampingi Kanit Sabara Polsek Sidareja Ipda Kismoro dan Kasi Trantib Kecamatan Sidareja Nanang Triarso, S.Sos., dan diikuti oleh anggota Koramil, Polsek dan Satpol PP, Puskesmas dan anggota BPBD  Kecamatan Sidareja. 

Danramil Kapten Inf Agus Wantoro menjelaskan, dalam kegiatan operasi masker, petugas gabungan memberikan himbauan agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan. Petugas juga membagikan masker kepda masyarakat pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker.



"Kegiatan ini untuk mengingatkan masyarakat bahwa masa Pandemi Covid-19 belum berakhir, di harapkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan," Jelasnya.

Dalam pelaksanaannya, bagi mereka yang kedapatan tidak mentaati protokol kesehtan, oleh petugas gabungan diberikan sanksi berupa fisik yaitu push up sebagai efek jera sekaligus pengingat bahwa protokol kesehatan penting dilaksanakan," Tandas Danramil 11/Sidareja, Kapten Inf Agus Wantoro.(Sty) 



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال