$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Akibat Angin Kencang, Pohon Jati Tumbang Timpa Rumah Dinas Pensiunan TNI AD

SHARE:

Cilacap , Jateng | IMC - Akibat angin kencang, sebuah pohon jati setinggi 20 meter tumbang dan menimpa rumah pensiunan TNI AD, Serma Supriy...



Cilacap , Jateng | IMC - Akibat angin kencang, sebuah pohon jati setinggi 20 meter tumbang dan menimpa rumah pensiunan TNI AD, Serma Supriyadi (Purn) dan Rumah Dinas Babinsa Koramil 15/Karangpucung yang dihuni oleh Serda Rudi Patmono, Selasa sore (29/3)

Tidak ada korban jiwa namun akibat kejadian ini, rumah milik Serma Supriyadi (Purn) yang berlokasi di Dusun Jetak, Desa Sindangbarang Kecamatan Karangpucung ini mengalami rusak berat di bagian belakang rumah sedangkan rumah milik Serda Rudi Patmono rusak ringan. 

Untuk mengatasi hal tersebut, Babinsa Sertu Harih Suwargi bersama warga setempat langsung melakukan evakuasi terhadap batang pohon yang menghalangi jalan dan yang menimpa rumah dengan menggunakan gergaji mesin agar lebih mudah dievakuasi. 

Sementara itu, salah satu korban rumah yang tertimpa pohon jati Serda Rudi Patmono menuturkan, angin yang bertiup pada hari Selasa sore, sangat kencang sehingga merobohkan pohon jati yang bagian bawahnya sudah terkikis dan tumbang menimpa rumah. 

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 10.000.000,-. Saat ini anggota TNI bersama warga sekitar bersama sama memotong ranting dan batang pohon jati agar bisa segera dievakuasi dan kita segera bisa melakukan perbaikan rumah yang rusak," Tuturnya.(Sty)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0