$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Tim Tracer Kecamatan Sidareja Temukan 11 Siswa Positif

SHARE:

Cilacap, Jateng | IMC - Cegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pendidikan, Babinsa Koramil 11 Sidareja Sertu Panca bersama Tim Tracer Kecam...



Cilacap, Jateng | IMC - Cegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pendidikan, Babinsa Koramil 11 Sidareja Sertu Panca bersama Tim Tracer Kecamatan Sidareja melaksanakan swab antigen secara acak kepada siswa-siswi, guru dan karyawan  SMP Negeri 1 Sidareja, Senin (21/2/22).

Sedikitnya ada 74 siswa, dan 14 orang yang terdiri dari guru dan karyawan yang mengikuti test antigen. Dari kegiatan ini, 11 siswa dinyatakan positif, dan selanjutnya di sarankan isoman di rumahnya masing-masing  sambil menunggu hasil PCR. 

Saat dikonfirmasi, Sertu Panca menerangkan bahwa langkah ini sebagai upaya Tim Tracer Kecamatan Sidareja dalam mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pendidikan. 

"Terkait beberapa siswa yang dinyatakan positif, mereka semua dianjurkan melaksanakan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing. Dan untuk sementara, Sekolah SMP Negeri 1 Sidareja ditutup sementara untuk dilakukan sterilisasi kelas atau gedung sekolah," terangnya.(Sty) 


Sumber : (Pendim/Clp)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0