$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Tengku Wan Malaya : Aceh Aman dan Damai, NKRI Harga Mati

SHARE:

Aceh, IMC - Letkol Laut Separta memimpin tim BAIS TNI dalam rangka menjalin komunikasi dengan masyarakat Nagan Raya, Aceh. Pertemuan antara ...


Aceh, IMC - Letkol Laut Separta memimpin tim BAIS TNI dalam rangka menjalin komunikasi dengan masyarakat Nagan Raya, Aceh. Pertemuan antara masyarakat Nagan Raya yang diwakili oleh Tengku Wan Malaya dengan Tim BAIS TNI yang dipimpin Letkol Laut Seperta digelar di tengah kebun milik Din Rimong Daya desa Blang Baro Rambang, Kec. Betong, Kab. Nagan Raya pada sabtu (20/2) lalu.

Silaturahmi antara tim BAIS TNI dengan masyarakat Nagan Raya di tengah kebon penuh rasa kekeluargaan sambil menyantap hidangan ikan nila bakar di alam terbuka.


Diketahui bersama, bahwa Tengku Wan Malaya adalah salah satu tokoh setenpat yang berbeda pendapat di masa konflik Aceh. Namun, kini terlihat terbuka dan sangat akrab dengan kehadiran tim BAIS Sabtu lalu.

Melihat keakraban dalam suasana suka ria menunjukan bahwa situasi aceh sudah sangat aman, tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi. Sebagian Masyarkat yg dulu pernah berbeda pendapat kini berkomitmen setia dalam wadah NKRI.

"Jika ada yang mengatakan bahwa situasi Aceh belum aman, hal itu jelas dari mulut orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak ingin Aceh tenang dan damai," tutur  Tengku Wan Malaya, pria yang merupakan pernah mengikuti latihan di Libya. (ariel)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0