Peduli Sampah, TNI-Polri dan Pemerintah Cilacap Utara Gelar Aksi Bersih-bersih Sampah



Cilacap , Jateng | IMC - Peringati Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2022, Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Cba Gunawan Wisasmita, SH beserta anggota mengikuti kegiatan Aksi Bersih-bersih Sampah dan Pemilahan Sampah dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional tingkat Kecamatan Cilacap Utara, yang digelar di Lapangan Sepakbola Krida Nusantara, Kelurahan Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, Senin (21/2).

Dengan tema "Kelola Sampah, Kurangi Emisi, Bangun Proklim", kegiatan dihadiri oleh Camat Cilacap Utara Sunarti, S.STP. MM, Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Cba Gunawan Wisasmita, SH, Korwil Bidik Kecamatan Cilacap Utara Pardi, SPd, Mpd.,Ketua TP PKK Cilacap Utara dan Paguyuban PKL Lapangan Krida Nusantara Kelurahan Gumilir.

Kegiatan ini diawali dengan Apel gabungan yang dipimpin Camat Cilacap Utara Sunarti, S.STP.MM dengan peserta apel Pegawai Kecamatan Cilacap Utara, Anggota Koramil 18/Cilacap Utara, Poksek Cilacap Utara, Korwil Bidik Cilacap Utara, PKK Kecamatan Cilacap Utara, Pegawai Puskesmas Cilacap Utara serta anggota Paguyuban PKL Lapangan Krida Nusantara.

Hasil dari kegiatan bersih-bersih dan pemilahan sampah kali ini dengan hasil sampah organik 27 Kg dan sampah An organik 10,5 kg. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya serta senantiasa menjaga kebersihan di sekitar lapangan Krida Nusantara.(Sty) 


Sumber : (Pendim/Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال