Pandawa Motor Pejaten, Pusat Motor Antik Berkualitas dan Ekonomis

Jakarta, IMC - Sepeda motor menjadi sebuah kebutuhan setiap orang untuk mobilitas sehari-hari. Kendaraan roda dua ini menjadi alternatif yang tepat dari semua kalangan baik di desa maupun di kota, apalagi bagi yang beraktifitas di ibukota yang sarat dengan kemacetan.

Tidak hanya sekedar kebutuhan untuk mobilitas, bagi sebagian kalangan, sepeda motor merupakan suatu identitas diri. Terutama bagi mereka penggemar sepeda motor antik.

Pandawa Motor Pejaten menyediakan motor-motor tua dan antik dari berbagai merek dan tipe. Mulai dari Vespa, Honda C70, Suzuki Bravo, Crystal dan jenis lainnya terpampang di Pandawa Motor Pejaten Jalan Pejaten Indah II no. 4 Pasar Minggu Jakarta Selatan. 
Di sini terlihat bukan hanya motor-motor tua dan bernilai, namun tersedia juga motor seken yang masih tergolong tahun muda. Selain itu, Pandawa Store Pejaten juga menjual Motor BMX dengan gaya millennial dengan warna-warna klasik.

Pandawa Motor dilengkapi dengan varian motor ATV berbagai CC, bagi anda yang sedang mencari motor seken dari berbagai merek dan tipe dengan harga terjangkau, silakan kunjungi Pandawa Store Pejaten, atau konfirmasi ke nomor Whatsapp : +62 816-3216-6756.

Pandawa Motor Pejaten, mitra pecinta motor sekend yang ramah dan berkualitas. (Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال