$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Kiprah Dewan UMKM Indonesia Terpadu (DUIT) bersama Dewan Masjid Indonesia Kel.Tomang Jakarta Barat dalam meningkatan penjualan dan pengetahuan para UMKM

SHARE:

Jakarta, IMC - Dewan UMKM Indonesia Terpadu (DUIT) bersama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kelurahan Tomang, Kecamatan Grog...

Jakarta, IMC - Dewan UMKM Indonesia Terpadu (DUIT) bersama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Administrasj Jakarta Barat gelar rapat sinergitas di Masjid Ar Ridho Tomang dalam rangka persiapan Tabligh Akbar se-wilayah Tomang Jakarta Barat.
Rapat yang dilaksanakan pada hari Jumat, 4 Februari 2022 dihadiri oleh Ketua DMI Tomang , H. Nurul Ismi, Ketum DUIT Firdaus, SE,. ME,. Ketua dan anggota LMK Kelurahan Tomang, para ketua RW, para Ketua dan pengurus Masjid dan tokoh masyarakat lainnya di wilayah Kelurahan Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Rencananya, bersamaan dengan kegiatan tabligh akbar, akan digelar produk-produk UMKM binaan Dewan UMKM Indonesia Terpadu (DUIT) di sekitar lokasi pengajian tersebut. Bazar UMKM ini selain membantu UMKM dalam meningkatkan omset penjualan, kegiatan pesta ekonomi rakyat ini juga sekaligus ingin melihat potensi UMKM di wilayah kelurahan Tomang, dengan demikian para pelaku UMKM di wilayah tersebut dapat menjadi binaan DMI dan DUIT untuk lebih meningkatkan mutu produk dan omset UMKM.


DMI Kel. Tomang bekerja sama dengan DUIT dalam rangka melakukan pembinaan terhadap pelaku UMKM di wilayah Tomang, adapun jenis pembinaan yang dapat dilakukan seperti memberikan pelatihan bisnis, seminar, dan pelatihan lainnya untuk menjadikan UMKM naik kelas.

Selain DUIT  lakukan kerjasama dengan DMI Tomang, wadah peningkatan UMKM ini juga melaksanakan pengabdian masyarakat  bekerjasama  dengan kampus-kampus terkemuka di Jabodetabek serta berkolaborasi dengan korporate dan perusahaan demi terwujudnya UMKM Jaya, Indonesia Jaya. (Red)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0