Jaksa Agung Bakal Lantik Pejabat Eselon I, II dan Kajati di Kampus A Badiklat Kejaksaan RI

 


 


Jakarta, IMC
-  Jaksa Agung RI Burhanuddin memilih lokasi upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat struktural eselon I, eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung hingga Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) se-indonesia di Kampus A Badan Diklat Kejaksaan RI, Ragunan, Jakarta Selatan secara virtual.

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Leonard Eben Ezen Simanjuntak dalam keterangnya belum lama ini mengatakan, bahwa Jaksa Agung Burhanuddin akan melantik dan mengambil sumpah jabatan Staf Ahli Jaksa Agung dan sejumlah pejabat eselon II dilingkungan Kejaksaan Agung serta para Kajati secara virtual dari ruang kerjanya di Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung.

“ Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah para Pejabat akan dilaksanakan pada hari Rabu 02 Maret 2022,”

“ Sedangkan para pejabat yang akan dilantik berada di Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI,” ujar Kapuspenkum Kejaksan Agung Leonard Simanjuntak yang juga sebagai peserta yang akan dilantik menjadi Kajati Banten menggantikan Reda Manthovani yang mendpat promosi sebagai Kajati DKI Jakarta.

Lenord mengunmgkapkan para pejabat yang akan dilantik diantaranya adalah Staf Ahli Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung Dr. M. Rum, , Staf Ahli Bidang Intelijen Kejaksaan Agung Ely Shahputra, serta beberapa Pejabat Eselon II antara lain Sekretaris Jaksa Agung Muda, Direktur, dan beberapa Kepala Kejaksaan Tinggi.

Pelantikan akan dilaksanakan secara ketat dan wajib mengikuti serta mentaati aturan protokol kesehatan tentang Covid-19. ( Muzer )

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال