$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Dubes Arab Saudi Syekh Esam Kagumi Padang

SHARE:

PADANG, IMC - Di akhir lawatannya ke Sumatera Barat, Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Syekh Esam Bin Ahmed Abed Al Taghafi menggelar ra...


PADANG, IMC - Di akhir lawatannya ke Sumatera Barat, Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Syekh Esam Bin Ahmed Abed Al Taghafi menggelar ramah-tamah dengan Pemerintah Kota Padang, Selasa (1/2/2022).


Kegiatan yang dilangsungkan sembari menikmati semilir angin di Masjid Al Hakim  kawasan Pantai Padang tersebut menjadi ajang diskusi banyak hal, termasuk peluang investasi di Kota Padang.


Wali Kota Padang Hendri Septa mengaku senang dan besyukur Kota Padang dikunjungi Dubes Arab Saudi.


"Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan pak Dubes, juga penawaran peluang kerja sama di berbagai bidang antara Kota Padang dengan Pemerintah Kerajaan Arab Saudi ke depan. Semoga itu terwujud demi kemajuan Kota di masa mendatang," ujar Hendri Septa.


Dubes Syekh Esam mengungkapkan hal senada. "Alhamdulillah, saya melihat Kota Padang adalah kota yang indah yang dikelilingi perbukitan, kulinernya enak-enak, dengan masyarakatnya yang relijius dan ramah," ungkap Dubes Syekh Esam melalui penerjemahnya.


"Banyak kerja sama yang bisa dilakukan di Sumbar, dalam hal ini Kota Padang. Insya Allah kita dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi siap mengupayakannya," pungkas Dubes yang didampingi Wakil Dubes Syekh Yahya Hassan Al-Qahtani dan Asisten Pribadi Dubes Syekh Fahad Mohammed Al-Shehri.


Sementara dari Pemko Padang turut hadir mendampingi Wako diantaranya Pj Sekda Fitriati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kabag Kesra Fuji Astomi serta Kabag Prokopim Amrizal Rengganis dan lainnya.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0