Danrem 174 Merauke Tinjau Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 757/Ghupta Vira



Merauke, IMC -  Danrem 174/ATW Merauke selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E didampingi Kepala Seksi Operasi Korem 174/ATW Kolonel Inf  Irvan Yusri dan Kepala Seksi Intelijen Korem 274/ATW Letkol Kav Ahmad Edi Supriyadi serta Danyonif 757/Ghupta Vira Letkol Inf Baskoro meninjau langsung para Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 757/Ghupta Vira yang berada di Pos SP 2 Kampung Kartini, Pos SP 3 Kampung Makarti Jaya dan Kompi B Yonif 757/Ghupta Vira di Distrik Jagebob, Kabupaten Merauke, Papua, Kamis (24/2/2022).


Dalam kunjungan kerjanya, Danrem  174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi yang baru 15 hari menjabat dan berada di wilayah Merauke bertujuan  untuk mengetahui  kondisi prajuritnya dimana Yonif 757/Ghupta Vira berada dibawa Korem 174/ATW.


Danrem Brigjen TNI E. Reza Pahlevi juga memberikan pengarahan dan menyampaikan kebijakan Pimpinan TNI serta memberikan motivasi dan semangat kepada para prajurit dalam melaksanakan tugas pengamanan perbatasan di wilayah RI-PNG. 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال