$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Anggota Kodim Brebes Telah Divaksin Booster

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC –  Keluarga besar Kodim 0713 Brebes menerima vaksinasi covid-19 dosis ketiga atau booster (penguat), di Klinik Kartika ...


Brebes | Jateng, IMC – Keluarga besar Kodim 0713 Brebes menerima vaksinasi covid-19 dosis ketiga atau booster (penguat), di Klinik Kartika Pratama 13 Brebes, Jalan Dr. Setiabudi Brebes, Kecamatan/Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Selasa (15/02/2022).

Disampaikan Dandim, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, vaksin booster ini juga diperuntukan bagi istri prajurit yaitu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes.

“Vaksinasi ketiga ini dilaksanakan selama dua hari dengan tujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh dari mutasi baru virus covid-19 yaitu omicron,” ungkapnya.

Dikatakan lebih lanjut, untuk vaksin booster yang digunakan jenis Astra Zeneca dan Freezer.

Ia berharap dengan vaksinasi tersebut maka seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas di lapangan minimal terlindungi dari paparan virus.

“Tentu saja harus selalu menerapkan protokol kesehatan saat para Babinsa berinteraksi dengan masyarakat di desa binaan,” tandasnya.

Tak lupa Haikal berpesan agar seluruh babinsa di wilayah tak bosan mengedukasi warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga mensukseskan program vaksinasi Pemkab untuk menurunkan status PPKM Kabupaten Brebes, dari level dua menjadi level satu kembali seperti pada awal Januari 2022 lalu. (Aan/Red)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0