$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Alma Wiranta: Kami Jaksa Yang Dikaryakan Tetap Jaga Marwah

SHARE:

  Jaksa Alma Wiranta di ruang kerjanya Bogor,IMC  - Kejaksaan Republik Indonesia telah selesai menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tah...

 

Jaksa Alma Wiranta di ruang kerjanya


Bogor,IMC - Kejaksaan Republik Indonesia telah selesai menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2022, Rapat yang  dilaksanakan secara virtual pada Rabu 02 Februari 2022 dan Kamis 03 Februari 2022 dengan tema “Kewaskitaan Adhyaksa Menuju Indonesia Emas 2045.”


Peserta yang hadir secara online lebih dari 600 satker beserta jajaran, terdiri  para Kepala Kejaksaan Tinggi, Kepala Kejaksaan Negeri,  Kepala Cabang Kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia, para atase/perwakilan Kejaksaan di luar negeri, dan para Jaksa yang dikaryakan turut hadir dari ruang kerja atau dari kantor masing-masing.


Jaksa Alma Wiranta, sebagai Kepala Bagian Hukum dan HAM Kota Bogor  juga turut hadir mengikuti serangkaian kegiatan Rakernas Kejaksaan yang dilaksanakan 1 tahun sekali itu.


 "Keseriusan dan dedikasi yang  konsisten untuk menjalankan tugas-tugas dengan tetap menjaga integritas dan maruah Jaksa diluar institusi tetap sama saat bertugas di dalam Kejaksaan." ujar Alma di ruang kerjanya, Kamis ( 3/02/2022).


Lebih lanjut Alma mengatakan penguatan Corporate Value dan program kerja yang telah disampaikan Jaksa Agung, Wakil Jaksa Agung dan para Jaksa Agung Muda dan Kabadiklat merupakan nilai-nilai intelektual yang dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas profesi Jaksa dimanapun bertugas.


"Rakernas Kejaksaan tahun 2022 ini menjadi penyemangat bagi Jaksa untuk bekerja lebih dari ASN biasa, karena keberhasilan menjaga martabat penegakan hukum dan bekerja sesuai rules of law, menjadi pemicu kepercayaan masyarakat terhadap insan adhyaksa." tegas Alumni Universitas Pertahanan mengakhiri keterangannya. ( Muzer/ Rls )

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0