$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

30 Tahun Pengabdian Akmil 1992, Korem 174 Merauke Kerjasama Dengan Universitas Musamus Merauke Membuat Mesin Penjernih Air Paling Murah

SHARE:

Merauke, IMC - Menjelang purnatugasnya sebagai Danrem 174 Merauke, Brigjen TNI Bangun Nawoko  di dampingi Ny. Renny Bangun Nawoko dan Rektor...


Merauke, IMC - Menjelang purnatugasnya sebagai Danrem 174 Merauke, Brigjen TNI Bangun Nawoko  di dampingi Ny. Renny Bangun Nawoko dan Rektor Universitas Musamus Merauke Dr. Drs. Beatus Tambaip, M.A., Kasrem 174/ATW serta para Kasi Korem meresmikan mesin penjernih air sebagai Depot Air Minum Korem 174 Merauke, bertempat di Makorem 174/ATW, Kamis (03/02/2022).


Pada kesempatan yang sama, Danrem juga meresmikan mesin penjernih air RO (Reverse Osmosis) Mobile yang diserahkan langsung oleh Danrem kepada Yonif 757/Ghupta Vira sekaligus pamitan kepada prajurit Yonif 757/GV, bertempat Mako Yonif 757/GV Kurik Merauke.


Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa depot air minum di Makorem 174 Merauke sebagai wujud  “30 Tahun Pengabdian Persaudaraan Akabri Sembilan Dua (Persada) Akmil 1992”.


Danrem juga mengatakan bahwa peresmian depot air minum ini merupakan kerjasama antara Korem 174/ATW dengan Universitas Musamus Merauke dan diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan air bersih bagi anggota Korem 174/ATW bahkan bagi masyarakat Kabupaten Merauke yang berada disekitar Makorem 174/ATW.


“Bahkan terobosan dalam pembuatan mesin pejernih air RO mobile  ini baru pertamakali ada di Merauke sehingga dapat digunakan selain untuk prajurit juga bisa membantu masyarakat, khususnya masyarakat Papua yang kesulitan mendapatkan air bersih karena hasil pengolahan mesin air tersebut dapat diminum langsung,” pungkasnya.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0