Rakerda Kejati Jawa Tengah Resmi Ditutup Dengan Penyerahan Hasil Rakerda

 


 

Kajati Jawa Tengah Dr. Priyanto memberikan pengarahan kepada peserta Rakerda tahun 2021

Semarang, IMC
- Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah menggelar Rapat Kerja daerah ( Rakerda )membahas hasil evaluasi atas pelaksanaan program tahun 2021 dan mempersiapkan pelaksanaan program tahun 2022.

Rakerda Kejati secara resmi di buka dan dipimpin langsung oleh Kepala Kejati jawa Tengah, Dr. Priyanto dengan dihadiri Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Yusron, Para Asisten  dan Kabag TU, Para Koordinator serta Para Pejabat Eselon IV Bidang Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.  Diikuti secara virtual seluruh Kepala Kejaksaan Negeri se-Jawa Tengah dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Kota Semarang beserta jajaran nya di satuan kerja masing-masing  melalui media Zoom Meeting,Selasa ( 28/12/2021).


Selanjutnya di hari kedua, Rabu ( 29/12/2021 ) dalam Rakerda Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Dr. Priyanto menerima penyerahan hasil Rapat Kerja Daerah Kejati Jawa Tengah dari Asisten Pembinaan Yudha.  Dan menutup Rakerda Kejati Jawa Tengah oleh Kajati Dr. Priyanto.

Sebagai informasi Kejaksaan Tinggi Jawa Tengan telah mendapat peringkat terbaik ke  III dalam penilaian Laporan Bulanan ( Lapbul ) bidang Tindak Pidana Khusus Kejati seluruh Indonesia, selain itu Kejati Jawa Tengah juga mendapat peringkat terbaik ke III hasil penilaian laporan kinerja bidang Pengawasan Kejati seluruh Indoensia pada bulan November 2021. Penilaian tersebut dilakukan oleh Kejaksaan Agung. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال