$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Ketua Demokrat Aceh Kunjungi Kantor TVRI Aceh

SHARE:

  Banda Aceh, IMC - Ketua Demokrat Aceh Muslim, S.H.I., M.M. berkunjung ke Kantor TVRI Aceh, yang turut didampingi oleh Sekretaris DPD Demo...

 



Banda Aceh, IMC - Ketua Demokrat Aceh Muslim, S.H.I., M.M. berkunjung ke Kantor TVRI Aceh, yang turut didampingi oleh Sekretaris DPD Demokrat Aceh Arif Fadillah, Anggota DPRA yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum DPD Demokrat Aceh Nurdiansyah Alasta, dan Anggota DPRA lainnya H.T. Ibrahim selaku wakil ketua I DPD Demorat Aceh. Kunjungan tersebut merupakan agenda silaturrahmi DPD Demokrat Aceh dengan media pasca terpilihnya ketua DPD Demokrat Aceh yang baru. Jumat (24/12/21)


Tiba di kantor TVRI, pria yang akrab disapa Bang Muslim tersebut diterima dan disambut hangat oleh kepala stasiun TVRI Aceh Rajab Siregar, Koordinator Kerjasama jasa siaran dan non siaran Yenni Mainda, Koordinator Program dan Konten Febriani dan sub coordinator berita Andera Sabarino serta beberapa jajaran pejabat di lingkungan TVRI Aceh lainnnya. 


Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak berdiskusi berbagai macam hal terkait situasi Aceh saat ini. Khususnya tentang peran media dalam membangun Aceh kedepan.


"Perhatian kita sama yaitu mempercepat mewujudkan pembangunan Aceh secara merata dan menyeluruh. Media memiliki peran yang sangat penting dalam mewujudkan cita-cita kita tersebut. kita berharap TVRI dapat menjalankan tugasnya dengan baik untuk memberitakan sampai ke pelosok Aceh" ungkap Muslim.


Di sela-sela pertemuan Muslim juga menegaskan komitmen Partai Demokrat di Aceh untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi karena pandemi Covid-19.


“komitmen kita partai Demokrat yaitu untuk terus hadir dan membantu masyarakat yang sedang manghadapi kesulitan pada saat ini. Pesan ini selalu ditekankan oleh ketua Umum AHY yaitu Demokrat bersama-sama dan berkoalisi dengan rakyat” lanjutnya.


Pertemuan tersebut berjalan dengan penuh akraban dan kehangatan antara kedua belah pihak. Kepala stasiun TVRI Aceh berharap kunjungan tersebut dapat memberikan nilai positif untuk kerja TVRI Aceh kedepan.



COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0