$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Karya Bakti TNI Kodim Brebes Buka dan Tingkatkan Jalan Usaha Tani di Bumiayu

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC –  Peningkatan akses jalan kembali menjadi sasaran Karya bakti TNI Kodim 0713 Brebes. Kali ini pekerjaan dilakukan di D...


Brebes | Jateng, IMC – Peningkatan akses jalan kembali menjadi sasaran Karya bakti TNI Kodim 0713 Brebes. Kali ini pekerjaan dilakukan di Dukuh Kramat, Desa/Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Disampaikan Danramil 08 Bumiayu, Kapten Armed Jupriadi, tujuan pekerjaan adalah untuk meningkatkan kesejahteraan pertanian dan perkebunan warga khususnya di Dukuh Kramat.

“Jalan yang sedang dibuka sepanjang 1,1 kilometer dan lebar 3 meter ini awalnya adalah jalan setapak. Dari total panjang itu, 260 meter akan ditingkatkan dengan dicor dan dilanjutkan aspal sandsheet,” terangnya, Senin (13/12/2021).

Untuk tenaga kerja yang terlibat setiap harinya meliputi 6 orang teknisi bangunan dari Kodim, 2 orang anggota Koramil Bumiayu, dan 25-30 orang warga setempat.

“Progres pekerjaan pembukaan badan jalan sudah seratus persen, sedangkan untuk pengecoran jalan 260 meter itu adalah 50 persen,” tandasnya. (Aan/Red)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0