$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

DUIT : Dewan UMKM Indonesia Terpadu Jalin Kerjasama dengan TOPTEN

SHARE:

  Jakarta, IMC - Dewan UMKM Indonesia Terpadu (DUIT) resmi jalin kerjasama dengan toko online TOPTEN. Penandatangan kerjasama dilakukan pada...

 


Jakarta, IMC - Dewan UMKM Indonesia Terpadu (DUIT) resmi jalin kerjasama dengan toko online TOPTEN. Penandatangan kerjasama dilakukan pada tanggal 25 November 2021, bertempat di Cijantung, kediaman bapak Sukidi Priyowiyono selaku owner TOPTEN. Tim DUIT yang dihadiri oleh Bapak Firdaus, Bapak Rudy juga Bapak Hariyanto.


Adapun kerjasama diantaranya ialah penjualan produk anggota DUIT pada toko online TOPTEN

Anggota DUIT dapat membuka toko online secara gratis dengan produk sembako, keperluan rumah tangga dan produk lainnya,juga produk-produk dari anggota DUIT yang berminat untuk dijual di toko TOPTEN,  artinya anggota DUIT sudah mempunyai Toko sendiri, bisa menjual produk sendiri juga produk-produk yang sudah terdaftar pada TOPTEN, dan produk anggota DUIT pun dipasarkan juga oleh anggota lainnya.

Produk pada toko TOPTEN hampir keseluruhan didapat dari produsennya langsung sehingga harga jual dibawah harga pasar, adapun produk yang ada juga dijual pada mini market dengan merek sama namun harga di TOPTEN hampir semua lebih murah.



Anggota DUIT selain mendapatkan keuntungan dari produk yang dijual, juga mendapatkan bonus-bonus bulanan dari TOPTEN dilihat dari kinerja juga hasil penjualan.

Kedepannya DUIT bersama TOPTEN akan membuat acara NGESOL BIS “Ngebahas Soal Bisnis” dengan tema; keluh kesah UMKM saat pandemi dan solusinya dan “Berbisnis Tanda Modal untung Jutaan”, Strategi Jitu dalam Memasarkan Produk, dengan pembicara : Firdaus, SE,ME selaku Ketua Umum DUITdan Sukidi Priyowiyono selaku Owner TOPTEN.

Dalam NGESOL BIS juga akan diutarakan toko online DUIT TOPTEN bagaimana cara menjual produk juga mendapatkan hasil yang berlimpah.

Sukidi Priyowiyono peraih puluhan penghargaan dari beberapa media seperti Elshinta, Business Opportunity, Majalah SWA dan media lainnya, juga penghargaan dari pimpinan daerah sampai pimpinan tertinggi di negara ini dengan prestasinya sebagai pengusaha sukses.


Kerjasama ini merupakan langkah-langkah DUIT untuk memberdayakan dan memajukan UMKM juga merubah pola pikir terutama ibu rumah tangga bagaimana menjadi pelaku usaha dari rumah saja. (Red/duit)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0