$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Dandim Brebes Cek Kesiapan Penebalan Pengamanan Sejumlah Obvitnas

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC –  Komandan Kodim 0713 brebes Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, mengambil apel kesiapsiagaan personil penebalan penga...


Brebes | Jateng, IMC – Komandan Kodim 0713 brebes Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, mengambil apel kesiapsiagaan personil penebalan pengamanan sejumlah Obvitnas (Obyek Vital Nasional) di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Tampak orang nomor satu di jajaran Kodim Brebes itu memberikan arahan di halaman Makodim Brebes, sebelum pelaksanaan tugas di lapangan.

Dandim menjelaskan, pengamanan itu dimaksudkan sebagai bentuk perlindungan dan antisipasi dini dari risiko yang tidak diinginkan yaitu adanya oknum yang memanfaatkan keadaan untuk merusak sejumlah obvitnas.

“Hari ini anggota Kodim sudah mulai kita tempatkan di sejumlah pabrik/PT yang merupakan obyek vital nasional yang berada di 5 wilayah kecamatan yaitu Kersana, Losari, Tanjung, Bulakamba, dan Wanasari,” ujarnya.

Dijelaskannya lanjut, para anggotanya yang mulai masuk kedudukan di 5 titik itu untuk mempertebal unsur Polri dan Satpol PP Brebes, sekaligus monitoring Kamtibmas wilayah.

Haikal juga berpesan kepada personilnya yang melakukan pengamanan agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP perbantuan anggota TNI, seperti dalam pengamanan aksi-aksi demo sebelumnya. (Aan/Red)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0