$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Belum Cukup Satu Bulan Di Betonasi, Jalan Retak Retak, Warga Kompleks Jondul IV Pertanyakan Kualitas Hasil Pekerjaan Jalan

SHARE:

  Padang, IMC - Hasil Betonisasi Jalan  Utama Kompleks Jondul IV RW 12 Kelurahan Parupuk Tabing, Kota Padang, ternyata mengecewakan Masyarak...

 

Padang, IMC - Hasil Betonisasi Jalan  Utama Kompleks Jondul IV RW 12 Kelurahan Parupuk Tabing, Kota Padang, ternyata mengecewakan Masyarakat, pasalnya belum Genap Sebulan  Jalan Tersebut diperbaiki, Sudah Terlihat jelas Retakan Retakan. Hal itu Membuat Pertanyaan Besar Masyarakat Terkait Kualitas Pekerjaan Tersebut.

Dari Hasil Pantauan, Memang Benar Ternyata  Sudah Terlihat Retakan Retakan, Terkesan Pelaksana tidak Mengutamakan kualitas Pekerjaan.

Sementara  Dinas terkait terkesan membiarkan hal itu terjadi, Lantaran belum Terlihat Tindakan Terhadap  Pelaksana Proyek Jalan tersebut.

Syukri ( 65 ) Ketua Rw  Kompleks Jondul IV, Kelurahan Parupuk Tabing Mengatakan , Sangat Kecewa Dengan hasil Pekerjaan Jalan tersebut.

Tentunya tidak sedikit  Anggaran yang digelontorkan Pemerintah Kota Padang, Akan tetapi apa yang saya lihat dilapangan sepertinya Kinerja Pelaksana yang Tidak Profesional, Saya sebagai Warga Berharap, dinas Terkait Segera Memperbaikinya, agar jalan Yang di Betonasi tersebut kokoh”, pungkasnya. 

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0